Disclaimer

Penggunaan Website

Watatanbu.com adalah portal berita yang menyediakan informasi umum dan tidak dimaksudkan sebagai saran atau rekomendasi profesional dalam hal apa pun. Penggunaan situs ini sepenuhnya risiko Anda sendiri. Kami tidak bertanggung jawab atas keputusan atau tindakan yang diambil berdasarkan informasi yang disediakan di Watatanbu.com.

Ketidakjaminan Informasi

Kami berusaha untuk memastikan bahwa informasi yang disajikan di Watatanbu.com akurat dan terkini. Namun, kami tidak memberikan jaminan atas keakuratan, kelengkapan, atau keterkaitan informasi yang disediakan. Kami tidak bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan apa pun yang timbul dari penggunaan atau ketergantungan pada informasi yang ditemukan di situs ini.

Konten Pihak Ketiga

Watatanbu.com mungkin berisi tautan ke situs web pihak ketiga yang dianggap bermanfaat atau menarik. Namun, kami tidak mengendalikan atau menjamin konten yang terdapat di situs web tersebut, dan kami tidak bertanggung jawab atas keakuratan, keandalan, atau keamanan informasi yang disediakan di situs web pihak ketiga tersebut.

Perubahan dan Pembaharuan

Kami berhak untuk mengubah atau memperbarui disclaimer ini kapan saja tanpa pemberitahuan sebelumnya. Anda disarankan untuk secara berkala memeriksa halaman disclaimer ini untuk memastikan Anda memahami ketentuan yang berlaku saat ini.

Persetujuan Pengguna

Dengan menggunakan Watatanbu.com, Anda secara tegas menyetujui untuk terikat oleh ketentuan dan kondisi dalam disclaimer ini.

Jika Anda memiliki pertanyaan atau kekhawatiran tentang disclaimer ini, silakan hubungi kami melalui:

Email : wartatanbu@gmail.com
Telp : 0821 5451 7456
Redaksi : 0811 171122

Terima kasih atas kunjungan Anda di Watatanbu.com. Kami berharap Anda menikmati pengalaman menjelajahi portal berita kami.